Sugeng Yuniadi

Sugeng Yuniadi lahir cilacap 11Juni 1974 tinggal di kota Semarang Jawa Tengah...

Selengkapnya
Navigasi Web
BOTOL PENYELAMAT ( TANTANGAN HARI KE 8 )

BOTOL PENYELAMAT ( TANTANGAN HARI KE 8 )

Botol penyelamat ( tantangan hari ke 8 )

            Pagi ini kebetulan saya piket jaga gerbang masuk di sekolahku SMP 12 Semarang.Seperti biasa saya berdiri menyambut kedatangan siswa – siswi yang hendak menimba ilmu di sekolah.Terpancar wajah – wajah ceria penuh harapan.Calon pemudi - pemuda penerus dan para harapan bangsa.Terdengar dari pengeras suara alunan musik penyemangat pagi memacu karakter siswa – siswi.Lagu Bagimu Negeri,Garuda Pancasila dan Bangun pemudi pemuda semakin meneguhkan jiwa untuk berkarya dan berdarma bagi nusa bangsa.

            Karya,...darma ??? ya...pagi itu ada karya nyata melalui darma bagi siswi dan siswa.Mendarma baktikan sebagian hidup mereka melalui aksi nyata.Cukup dengan membawa botol air minum sendiri,adalah bentuk darma untuk menyelamatkan lingkungan bahkan negeri ini dari limbah /sampah. Ya...melalui program BESTIKku, ( Bebas Sampah plasTIK  sekolahku ) seluruh warga sekolah membawa botol minum ,si botol penyelamat pencipta lingkungan dan hidup sehat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sip markosip, jos gandhos....

23 Jan
Balas

Top markotop

23 Jan
Balas



search

New Post